Selasa, Desember 25, 2018

Caleg PKB Pencipta Lagu Cak Imin Korban Sunami Banten

HR.Online - Bencana tsunami di sejumlah wilayah di Selat Sunda merenggut banyak korban jiwa. Salah satunya adalah gitaris grup band Seventeen, Herman Sikumbang . Ia tewas bersama beberapa personil band lainnya saat mengisi sebuah acara di Pantai Tanjung Lesung, Banten saat terjadi tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam.
Musisi kelahiran 17 Maret 1982 itu diketahui adalah seorang calon legislatif atau CalegPKB untuk DPR RI daerah pemilihan Maluku Utara nomor urut 2.
Dari informasi, sebelum diterbangkan ke Ternate, Maluku Utara, jenazah Herman Sikumbang terlebih dahulu disemayamkan di rumah Ketua DPP PKB Abdul Karding di kompleks DPR Kalibata, Jakarta Timur.
"Selamat jalan Adikku, sahabatku Herman Sikumbang Seventeen, gitaris Seventeen," kata Karding melalui akun Instagramnya yang ditulisnya pada Minggu (23/12/2018).
Abdul Karding menganggap Herman Sikumbang sebagai sosok yang baik hati dan bertanggung jawab terhadap keluarganya.
"Saya bersaksi engkau adalah orang baik, ayah yang bertanggung jawab bagi anak-istri, sahabat yang loyal dan senang membantu. Teman yang menyenangkan karena menghibur kami, orang yang agamanya baik," kata Karding, seperti dilansir Antara.
Lagu untuk Cak Imin
Sebagai kader PKB, Herman Sikumbang disebut sangat mengagumi sosok sang ketua umum yakni Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Semasa hidupnya, Herman bahkan sempat menciptakan sebuah lagu untuk Cak Imin berjudul 'Sang Pilihan Hati'.
Di mata Herman, Cak Imin merupakan pemimpin muda, memiliki rekam jejak fenomenal dan berasal dari kalangan Islam yang pluralis.
"Cak Imin sosok yang sangat lengkap. Pengalamannya luas, pernah jadi Wakil Ketua DPR RI, menjadi menteri dan sekarang menduduki jabatan Wakil Ketua MPR RI," ujar Herman awal Juli 2018 lalu.
"TERIMAKASIH HERMAN! @hermanseventeen Gitaris Seventeen Ciptakan Lagu untuk Cak Imin," tulis Cak Imin dalam akun Twitternya @cakimiNOW mengenang sosok Herman Sikumbang.
Sb:
https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/080857/diwakili-ifan-seventeen-minta-maaf-dan-pamit-dari-panggung-musik

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...