Sabtu, Januari 12, 2019

Anti Virus - Kaspersky Rescue Disk 18.0.11.0

Anti Virus Kaspersky adalah Software yang dirancang untuk memindai dan mendisinfeksi komputer Laptop atau Desktop yang telah terinfeksi virus. Aplikasi ini biasanya digunakan ketika infeksi begitu parah sehingga tidak mungkin untuk mensterilkan komputer menggunakan Antivirus yang biasa.

Salah satu cara yang dapat kita gunakan untuk membersihkan virus dan malware lainnya yang menginfeksi sistem komputer adalah dengan melakukan scanning virus menggunakan Antivirus yang terdapat dalam CD Bootable atau dikenal juga dengan istilah Rescue CD.

Kaspersky Rescue Disk ini selain merupakan senjata darurat yang bisa kita gunakan untuk men-scan dan membersihkan sistem komputer dari virus, rootkit, spyware dan malware lainnya, Rescue CD ini juga dilengkapi dengan tool-tool berguna lainnya seperti tool untuk memanipulasi file dan folder, create dan delete partisi hardisk, configure network connection dan lain sebagainya.

Sebagai contoh ketika windows Anda gagal booting atau tidak bisa start up secara normal karena kemungkinan hal ini disebabkan karena malware yang telah merusak sistem operasi komputer anda.
Kaspersky tool yang terdapat didalamnya kemungkinan besar akan membantu anda tang mengInstal ulang perangkat komputer anda.

Kaspersky Rescue Disk menawarkan interface yang simple dan mudah untuk digunakan. Aplikasi scan virusnya akan memeriksa boot sector, hidden startup objects dan local hardisk. Setiap file yang terinfeksi virus nantinya dapat kita karantina, desinfeksi atau dihapus. Kaspersky Rescue CD dilengkapi menu Update Center untuk mengupdate database dengan malware definitions database termutakhir.

Untuk menggunakan Rescue Disk tersebut, pertama-tama kita harus membakar atau mem-burning file.iso atau membuat filenya terbungkus winrar yang telah didownload tadi ke media CD, Hd Eksternal, Fd menggunakan aplikasi burning tool seperti Nero, CD Burner XP atau InfraRecorder atau sesuai pengetahuan anda. Setelah selesai, maka bootinglah komputer dengan menggunakan CD ROM atau FD dan lakukan pembersihan virus menggunakan rescue disk tersebut.

Lisensi               : Freeware
Developer          : Kaspersky Lab
Sistem Operasi  : Windows XP/Vista/7/8/10

 Download Kaspersky Rescue Disk Gratis Terbaru


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...