Kamis, Januari 24, 2019

GEMA FOSMA SHOT ADAKAN TANGGAP BENCANA.

HarapanRakyat - Gema Fosma dan Shot 165 yang terdiri dari 3 lembaga pembentukan karakter yakni Gema 165, Shot 165, fosma 165.  Induk dari ketiganya adalah FKA ESQ 165 Sulawesi selatan dan Semuanya anggota yang tergabung dalam lembaga itu merupakan Alumni ESQ.   

Menurut salah satu anggotanya Arland "ESQ 165 itu semacam lembaga pembentukan Karakter yang didirikan oleh pak Ary Ginanjar Agustian,"   

Adapaun GEMA 165 ( Gerakan Pemuda 165  ) itu beranggotan para pemuda pemudi yang telah lulus kuliah, sementara untuk FOSMA ( Forum Silaturrahim Mahasiswa ) itu anggotanya adalah Mahasiswa masiswi, dan untu SHOT 165 ( Silaturrahim Of Teens ) dengan anggota para siswa siswi yang berstatus pelajar.
  
Dalam akun resmi WhatsApp www.harapanrakyat.online mereka memposting pengumuman untuk mengharapkan bantuan donatur dalam membantu korban bencana disekita wilayah makassar dan sekitarnya.
  
" Kami dari GEMA FOSMA dan SHOT 165 Sulsel open donasi uantuk warga masyarakat korban banjir," Semenyata untuk saat ini mereka mengharapkan bantuan berupa: Pakaian, Selimut, Perlengkapan Mandi, Makanan, Penpers, Obat Gatal dan Minyak Angin.

Untuk donasi dalam bentuk barang bisa dibawah langsung sekretariat GEMA FOSMA SHOT di Jl. Tallasalapang 2, Kompleks P & K ( Depan Lapangan ), atau dengan menghubungi kontak person  ( 082350001355 ) untuk penjemputan donasi.  Sementara doansi dalam bentuk dana bisa ditransfer melalui No. Rekening  BNI ( 009 ) 9414714755  atas nama Ardhiah Sulitiawaty.
  
Redaksi:

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...