Minggu, Januari 06, 2019

Artis Cantik Tertangkap Prostitusi Online

HarapanRaktyat - Aktris Indonesia FTV Vanessa Angel kini tertangkap pihak kepolisian terkait prostitusi online di Surabaya. Polisi menyebut orang yang memesan Vanessa si artik cantik itu adalah berprofesi sebagai pengusaha.

"Pemesannya pengusaha," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi seperti yang dikutif pada entry detikcom, Minggu (6/1/2019). Harissandi mengatakan, saat ditangkap, Vanessa sedang berkencan dengan pengusaha itu. Ia ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellia Shaqqila di sebuah hotel di Surabaya.

"(Saat ditangkap) Vanessa sudah kencan di hotel, kalau temannya itu belum," ungkapnya.

Meski demikian, Harissandi belum mengungkap identitas pemesan Vanessa Angel. Menurutnya, keterangan lengkap akan disampaikan dalam konferensi pers nanti di Mapolda Jatim.

"Nanti semua disampaikan dalam rilisnya. Nanti, ya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya Sebelum diciduk, Vanessa sempat mengunggah momen keberangkatannya di Instagram.  Mantan Didi Soekarno itu menulis hendak pergi ke Surabaya dalam rangka menjemput rezeki. Vanessa memakai baju berwarna ungu dan memakai kacamata hitam.

Sesampainya di Surabaya, Vanessa kembali mengunggu sebuah video dan menyertakan lokasinya di Townsquare. Dia mengatakan hendak menjemput rezeki di sana.

"I hate morning flight," tulisnya, dilihat detikHOT.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online pada Hari Sabtu (5/1). Menurut Informasi dari berbagai sumber Sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Adapun Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta.

"Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta," kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, Sabtu (5/1).

Samapai berita ini diturungkan, polisi surabaya belum menetapkan status kedua perempuan itu. Namun, satu di antara lima orang yang diperiksa ditetapkan jadi tersangka.

"Ada satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik di situ di mana transaksi prostitusi online dan ada mucikari," kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi Sabtu (5/1.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi Online di Surabaya, Jawa Timur.
  
 “Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari aku, tetapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” kata Kombes Pol Frans Barung di kutif dari posting Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).





Redaksi
Online

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...