Kamis, Januari 17, 2019

Relawan Ganti Presiden Makassar Nonton Bareng Debat Capres-Cawapres 2019

HarapanRakyat - Menjelang  debat capres-cawapres putaran pertama tanggal 17 Januari 2019 dimana dua kandidat akan memaparkan visi dan misi masing2. Debat ini disiarkan langsung oleh kompas tv.  

Seperti saat menjelang pilpres 2014 yang lalu para simaptisan dan pendukung  calon presiden dan wakil presiden melaksanakan nonton bareng diberbagai tempat. Tahun 2019 tentu akan lebih semarak lagi nobar debat capres-cawapres ini terbih lagi munculnya declain #2019 Ganti Presdiden yang sangan menggemparkan Indonesia.  Dimakassar sendiri para relaewan ganti presiden melaksanakan nonton bareng di warkop 27 Jl. Sultan Alaudin lantai dua Makassar.
Andi Ms Hersandy ( Ketua RS-02 ) Bersama Andry Arief Bulu ( Juru Bicara BPN Prabowo Sandi ) Nobar di Warkop Dua Tujuh Jl. Sultan Alaudin Makassar
Habib Hamid Ketua DPW FPI Makassar
Sekitar tiga ratusan sepasang mata pendukung Paslon 02 Prabowo-Sandi menyaksikan debat tersebut.  Nampak hadir Ketua DPW FPI Makassar Habib Hamid, ketua DPC Rappoci Andi Ms Hersandy, Ketua DPC Panakukang Yudi dan beberapa pengurus DPW FPI Makassar.  Hadir Pula Arman Rahman pengurus DPD FPI Sulsel.  Dari kelompok lain ada RS-02, RGP, Garnas, Jafri dan lain-lain.  Disi Bagian depan Layar Nobar terlihat Pak Andri Arief Bulu Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi
Salah satu Peserta Nobar menanggapi nobar ini dengan suatu amal amaliah untuk kebaikan negeri. ‘Ajib Fastabiqul Khairat. Berlomba-lomba untuk kebaikan” begitu menurut dey.  

Ditanya mengenai tentang paslon dukungannya yakni 02 “Pokoknya 02 Mantap.” Begitu kata Dey lagi.
Relawan Lagi Asyik Nobar
Sementara itu Ketua DPC FPI Rappocini mengatakan  “Antusias Mendukung Paslon 02 tahun 2019 ini sangatlah Meriah.  Ini tanda-tanda kemenangan 02 untuk 17 Aptil 2019 Mendatang.  In Sya Allah itu akan tercapai.”
“Saya senang dengan Nobar ini karena sebagai wujud kebersamaan kita antara para pendukung Ganti Presiden.  Setiap Debat kami akan berupaya untuk Nobar” ucap andi Ms Hersandy yang juga ketua RS-02 Sulawesi selatan. 

Suasana Nobar di Warkop 27 ini sangat meriah dan riuh terlebih lagi ketika Paslon 01 menjawab pertanyaan dari pinalis, dan sebaliknya riuh dengan Yel-yel bergemutruh ketika Paslon kosong dua yang menjawab.


Redaksi:
A.Ms H

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...