Kamis, Januari 03, 2019

Ridwan Kamil Buka Pendaftaran Kepala Dinas


HarapanRakyat.online - Dikutif dari halaman Twiter, ridwan Kamil membuka pendaftaran untuk mengisi jabatan ditingkat Pemprov Jawa Barat.

 Tweet Sematan
WE WANT YOU! Dicari 15 individu hebat penuh dedikasi utk mendampingi Gubernur dlm membangun Jawa Barat selama 5 thn ke depan. Ada 15 lowongan jabatan utk menjadi Kepala Dinas & Kepala Biro di Pemprov Jabar. PENDAFTARAN dari tanggal 29 Desember 2018 - 12 Januari 2019.

“Saat ini ada 15 jabatan kosong, sangat banyak yang akan dilelang. Dua pertiga eselon dua level kepala dinas. Kami mengundang semua PNS yang merasa memiliki kemampuan untuk mengikuti ini,” kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil seusai melantik Bupati dan Wakil Bupati Bogor Periode 2018-2023 di Gedung Sate Bandung, Minggu (30/12/2018) yang dikutif dari terasjabar,co.
Redaksi:Berikut ialah 15 posisi jabatan yang dilelangkan. Pertama Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, kedua Kepala Dinas Perhubungan, ketiga Kepala Dinas Sumber Daya Air, keempat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kelima Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.

Keenam Kepala Dinas Koperasi dan UKM, ketujuh Kepala Dinas Kesehatan, kedelapan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kesembilan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
Ke10 Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, ke-11 Kepala Biro Hukum dan HAM, ke-12 Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, ke-13 Kepala Biro Umum, ke-14 Kepala Biro Humas dan Protokol dan ke-15 Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial.
A.H

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...