Sabtu, Januari 12, 2019

VLC Media Player 3.0.6

VLC media player adalah salah satu aplikasi yang berfungsi sebagai pemutar multimedia gratis yang sangat terkenal untuk berbagai format audio dan video serta DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming tanpa codec eksternal atau program tambahan lainnya.

Media player yang ini dapat dijadikan alternatif pengganti dari winamp, windows media player atau media player classic yang support berbagai jenis file multimedia. Media Player vlc juga mendukung streaming data dari IPv4 dan IPv6 sehingga Anda dapat menstreaming audio dan video favorit Anda langsung dari situs penyedianya.

HarapanRakyat, Software ComputerSelain itu, Program ini juga dapat memainkan film DVD. Anda akan menemukan kontrol yang mudah serta efek di dalamnya, seperti brightness, contrast, saturation, equalizer, blur, motion blur, color removal, dan masih banyak lainnya. Satu fitur yang menarik yaitu kemampuan VLC Media Player dalam memaksimalkan volume 200% lebih besar dari volume normal.

Banyak sekali hal yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini. Mungkin fitur-fitur yang disebutkan di atas sering atau terkadang biasa Anda gunakan. Namun, di samping fitur-fitur tersebut, Aplikasi ini Memiliki kemampuan yang belum pernah anda dapatkan di aplikasi lainnya, atau mungkin jarang dan tidak pernah Anda gunakan, atau boleh jadi Anda awam dari hal tersebut tidak mengetahuinya. Sebagai media player populer dengan banyak pengguna, tentu saja VLC memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri.
 
Beberapa Keunggulan VLC :

 
1.Merekam Video
2.Rip DVD
3.Memainkan Video Rar dalam mode ASCII
4.Mendengarkan radio online
5.Convert video dan audio
6.Download video dari youtube dan media online lainnya.






Lisensi             : Freeware
Developer        : VideoLan
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10





SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...