Sabtu, Februari 23, 2019

DPP Perkindo : Anggota Perkindo Memiliki Kemampuan Kepemimpinan

HarapanRakyat - Persatuan Konsultan Indonesia  disingkat PERKINDO merupakan salah satu wadah Perkumpulan badan usaha jasa konsultansi perencanaan, pengawasan, kajian dan non kontruksi  yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

PERKINDO terbentuk di seluruh provinsi dengan jumlah anggota tersebar sekitar 5000 anggota perusahaan jasa konsultansi.

Salah satu strategi yang dilakukan untuk peningkatan _building capacity_ dalam rangka pembinaan anggota adanya wadah Latihan Kepemimpinan (LK) yang berjenjang I,II,III.

Diharapkan setiap anggota PERKINDO memiliki kemampuan kepemimpinan yang handal dalam penguasaan aturan-aturan hukum, jasa konstruksi , responsif terhadap masalah birokrasi, wawasan kebangsaan, ekonomi, politik, etika, moral dan kompetensi.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP PERKINDO Ir. S. Catur Wibowo pada acara pembukaan Rakerda, Penataran Kode Etik dan Tata Laku Profesi PERKINDO di Hotel D'Maleo Kota Makassar. (23/02/2019).

Ditempat terpisah, menurut Sekjen DPP PERKINDO Mahmud La Kaiya "PERKINDO merupakan assosiasi Perusahaan Jasa Konsultansi  satu-satu memiliki jenjang Pelatihan Kepemimpinan".

Dalam waktu dekat DPP PERKINDO akan mengutus Anggotanya ikut pendidikan di Lemhanas.


(Iqbal)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...