Senin, Maret 18, 2019

15.000 Warga Bone Tumpah Ruah Menyambut Selfi


HarapanRakyat - Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Bone dihadiri ribuan warga yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Minggu, 17 Maret 2019.

Kegiatan yang dipelopori Satlantas Polres Bone ini menggelar kampanye tentang keselamatan berlalu lintas bagi kaum millenial di Kabupaten Bone. Kegiatan ini sangat meriah sekali apalagi dihadiri oleh Selfi LIDA yang menyapa warga kab. Bone.

Penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida) Selfi hadir menghibur warga Kabupaten Bone, Minggu pagi, 17 Maret 2019.  Silfi hadir menghibur warga dalam acara Millennial Road Safety Festival yang digelar Polres Bone di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae dan diperkirtakan sekitar 15 Ribu warga Bone tumpah riah memeriahkan acara yang dihadiri pila oleh Tumming.

Kapolres Bone AKBP M. Kadarislam Kasim mengatakan, Millenial Road Safety Festival ini ditujukan kepada seluruh masyarakat di Bone untuk mewujudkan insan generasi millenial yang cinta keselamatan berlalu lintas.

"Melalui kegiatan ini kita wujudkan generasi millenial yang peduli tertib dan berkeselamatan berlalulintas," kata Kapolres.

Sementara itu Bupati Bone, A. Pasar Padjalangi dalam orasinya mengapresiasi kegiatan ini sebagai suatu bentuk kepedulian tinggi kepada masyarakat Bone dalam peduli kemanusiaan.

"Disini hadir 15 ribu orang yang akan menjadi juru kampanye di Bone dalam menyelamatkan generasi millenial untuk menyadarkan diri pentingnya tertib berlalu lintas," ucap bupati. 

Acara yang dihadiri Selfi itu juga dilakukan pengundian hadiah doorprize dengan hadiah utama satu unit kendaraan roda dua dan ratusan hadiah menarik lainnya. Kegiatan diawali dengan pelaksanaan jalan santai bersama dengan rute sepanjang Jl Ahmad Yani Kota Watampone yang diiringi dengan marching band dari SMKN 1 Bone.  Acara puncak MRSF Polres Bone tersebut ditandai dengan pelepasan balon millenial oleh Bupati didampingi sejumlah pejabat lainnya.

Red: Andi

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...