Minggu, Maret 10, 2019

Andi Idris Manggabarani : Kita Harus Menggalang Kekuatan Penuh Untuk Memenangkan Prabowo-Sandi

HarapanRakyat - Pemilihan umum legislatif dan Pilpres untuk yang pertama kalinya dilaksanakan secara bersamaan kurang lebih sebulan lagi.  Hampir disemua kota/Kabupaten di jagad Nusantara ini diriuhkan oleh dukung mendukung dengan pembentukan relawan dimasing-diaming Paslon.  Para relawan tentu akan memilih sendiri sesuai hati Nuraninya untuk siapa suara mereka berikan ?
Ketua Pemenangan Prabowo Sandi Sulsel "Andi Idris Manggabarani" dan Ketua Umum RS-02 "Andi Ms Hersandy"
Sepertihalnya Sabtu 9/3/19 relawan Prabowo-Sandi melaksanakn silaturrahmi antara relawan yang diselenggarakan relawan amunisi baru yakni Relawan Kopi Dai, KTP Sandi dan Komasa.  Thema dari kegiatan ini "Kesadaran Nurani dan Akal Sehat Menuju Indonesia Adil Makmur" yang diselenggarakan di Kopi Dai Jl. Mappaodang Makassar.
Acara yang dihadiri Ratusan orang nampak pula terlihat dalam acara diantaranya, ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandi A. Idris Manggabarani, Juru Bicara BPN Andry Arief  Bulu, Ketua DPD FPI Sulsel, Habib Muchsin, Ketua DPW FPI Makassar Habib Hamid, Ketua RS-02 Sulsel Andi Ms Hersandy dan beberapa relawan lainnya.

Ketua panitia pelaksana menyatakan kesukuran atas terlaksanayanya kegiatan ini yang sangat sederhana tapi memiliki nilai perjuanagan karena makna semua ini akan menjadi  makna dalam menentukan nasib bangsa kedepan.

"apapun perjuangan kita selagi ikhlas dan kita mampu saecara militan melakukan edukasi, ajakan kepada masyarakat untuk sadar bahwa negara ini perlu berubah dan perubahan itu dimulai dengan #2019 Ganti Presiden," kata

Sebagai ketua panitia ia sangat berterimakasih kepada seluruh relawan yang hadir sebagai konsolidasi kekuatan ummat yang terletak pada relawan-relawan Prabowo-sandi untuk bersatu memenangkannya dengan tekad kemenangan Parbowo-sandi dan parlemennya. Ia berharap akan tetap solid dan terus menambah amuunisi demi Indonesia Adil Makmur.
Ketua Panitia "Silaturrahmi Relawan Parabowo-Sandi Sulsel"
Sementara itu, Komisaris Utama IMB Group yang juga Ketua Tim Preemensangan Parabowo-Sandi Sulsel Andi Idris Manggabarani ketika dimintai pandangannya disela-sela acara tersebut memberikan apresiasi kepada relawan-relawan sulsel yang terus bergerak tanpa henti.

"Luar biasa sekali yang mengumpulkan para relawan dalam menyatukan Visi dan Misi dalam rangka pemenangan Prabowo-Sandi yang memang tersisa 38 hari lagi," ungkapnya.

"Kita berharap penyatuan visi-misi ini tak ada lain dimana hari-hari yang tersisa diisi dengan Full Sosialisasi menyatakan kepada warga masyarakat untuk memilih Parabowo sandi. Kita Harus Menggalang Kekuatan Penuh Untuk Memenangkan Prabowo Sandi " lanjutnyadengan nada penuh semangat.

Ketua DPD Gerinra inipun juga berharap kepada seluruh elemen Masyarakat pendukung 02 untuk mengawal kertas suara di TPS sampai diperhitungan suara H:1 - 2.  Andi Idris Manggabarani Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi selatan sangat optimistis Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang akan menang secara keseluruhan di Sulsel sekitar 60 persen

Idris yang 25 oktober 2016 ditunjuk menggantikan Latindro sebagai ketua DPD Gerindra sulsel berharap agar semua elemen dan relawan pendukung Prabowo sandi bahu membahu untuk mengawal Pemilu 17 April 2019 dalam meminimalisir kecurangan yang terjadi.  Disamping itu tekad yang paling utama adalah memenagkan dan menjadikan Prabowo Sandi sebagai pemimpin di Negeri ini, Menjadikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI yang mencintai dan dicinta rakyat

Disinggung mengenai banyaknya ASN saat ini yang tidak netral dan mendukung pihak 01, ia menampik tudingan itu dengan keyakinan bahwa para ASN itu tidaklah demikian.

"Insya Allah mereka akan sadar, mereka itu hanya ada dimulut saja tapi mereka sebenarnya berpihak ke 02," katanya meyakinkan.

"Mereka melakukan itu hanya ingin menjaga jabatannya saja padahal sesungghuhnya hati nurani mereka di 02," jelas andi idris Manggabarani Caleg Gerindra yang juga pernah mencalonkan diri jadi Walkot makassar.

Bahkan A. Idris Manggabarani sebagai Caleg DPR-RI dapil sulsel satu ini mengaku telah berkeliling di Sulsel dan terkhusus didapilnya untuk mengintrogasi para ASN.

"Saya keliling Sulsel khususnya dapil Satu, ASN tidaklah banyak campur.  Hanya mulutnya saja mereka mengatakan mendukung pihak sebelah tapi dengan hati nuraninya sikap itu akan berubah karena dia sendri sudah merasakan bagaimana pemerintahan saat ini.  Gaji ASN itu tidak pernah naik lho ? dan olehnya itu yakin bahwa mereka ingin meminta pemimpin baru," tuturnya meyakinkan.

Ketua RS-02 yang turut hadir dalam acara silaturrahmi itu mengatakan kesukurannya bahwa relawan-relawan Sulsel tetap menjaga solidaritas keharmonisan diantara sesama relawan 02. Ia berharap para kelompok relawan tak ada saling klaim bahwa merekalah yang paling hebat karena mereka memandang semua relawan itu sama dan inti yang sebenarnya adalah memenangkan Prabowo-Sandi di 17 April 2019.

"Alahmdulillah, relawan-relawan Prabowo-Sandi tetap solid dan harmonis dengan adanya acara ini, tapi ingat perjuangan intinya 17 April 2019 Prabowo-Sandi," katanya dengan senyuman.

"Saya cuman berharap teman-teman relawan Prabowo-sandi utamanya yang di Makassar ini untuk tidak mengklaim diri paling hebat dan paling besar, karena kita ini satu tujuan, untuk itu saya berharap jika salah satu kelompok Relawan yang membuat kegiatan dan diberi undangan atau pemberitahuan agar kiranya kita sama-sama dan beramai-ramai untuk hadir mensukseskannya seperti halnya bagaimana kita akan berupaya dengan segenap pikiran dan tenaga untuk memenangkan Prabowo-Sandi, In Sya Allah," jelas ketua RS-02 Andi Ms Hersandy Alumni UMI makassar yang juga sebagai salah satu Senior di Mapala UMI Makassar.

Red: A.Sakti

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...