Sabtu, Maret 30, 2019

Polisi Ngamuk Terciduk Warga Lakukan Pungli

Benniedwardo

benniedwardo's profile pictureHarapanRakyat - Video viral, detik-detik oknum polisi pukul warga karena terciduk lakukan pungli.   Oknum polisi tersebut terlihat tak terima aktivitasnya direkam. Peristiwa ini terjadi di Jakarta.

Sebuah video polisi berusaha merebut ponsel seorang warga tersebar dan menjadi viral di media sosial Instagram @benniedwaedo.

Dalam video yang diunggah melalu akun Instagram @benniedwaedo pada Rabu (27/3/2019), tampak polisi bersitegang dengan warga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Perekam video menyebut ada oknum Sabhara melakukan pungli saat sedang menilang pengendara motor. Berikut vide yang beredar di Sosmed:

Tonton Videonya di Bawah Ini
Berikut Pengakuan Korban di Intagram-nya

"2 pelaku yang mengeroyok dan memukuli saya bahkan menyebut saya teroris nama nya AiptuAmiruddin dan Aipda Barnaz. Hp direbut paksa dan terjatuh, sempat ditahan Aiptu Amiruddin, sedangkan Aipda Barnaz menarik saya sambil mencekik sampai ke pos yang ada dibawah Fly over. Disitu Aipda Barnaz meminta KTP dan SIM, menanyakan kerja dimana dan alamat kantor. Sempat tidak mau balikin Hp dan sempat berusaha menghapus isi memory dan Alhamdulillah semua aman, bahkan sempat mencoba mengeluarkan memory hp. Dari TKP saya langsung ke Polres Metro Jakarta Utara untuk laporan, setelah itu disarankan visum ke RSU Koja."

Red: Andi

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...