Sabtu, Maret 16, 2019

FPI Makassar Siapkan 3000 Laskar Untuk Jalan Sehat Bersama Prabowo-Sandi

HarapanRakyat - FPI ( Font pembela Islam ) Makassar, Sulawesi selatan berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi khususnya di Sulawesi selatan.  Komitmen ini karena FPI merupakan bagian dari ijtima ulama yang mendukung Pasangan nomor urut dua.

Sekretaris DPW FPI Kota makassar, Syaful Ayubi mengatakan bahwa akan bekerja sesuai dengan Ijtima Ulama dan perintah langsung Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.  Pasangan capres dan cawapres yang telah menandatangani Fakta Integritas yang diajukan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) patut didukung. FPI berkomitmen pada keputusan Ijitma ulama tersebut.

"Kami akan bekerja memenangkan rekomendasi hasi Ijtima Ulama I dan II dengan sekuat tenaga dan pikiran kami, tekad kita memenagkan Parbowo-sandi." Kata Syaiful l5/03/19 melalui WA

Berkaitan dengan Kampanye pasangan nomor urut 2 pada tanggal 7 April 2019 yang dirangkaikan dengan Gerak Jalan Sehat / GJS dan akan dihadiri Prabowo-Sandi, sekretaris FPI ini menurutnya Pengurus DPW FPI Kota Makassar telah mengeluarkan instruiksi kepada Laskar beserta Simpatisan untuk turut berpartispasi dalam acara tersebut.

"Instruksi, kami teruskan ke DPC se-Kota Makassar dan meminta Laskar pembela Islam untuk turut serta dalam acara Gerak Jalan Sehat 7/4/19.  Ketegasan ini kita sampaikan agar para laskar dapat pula menyampaikan kepada keluarganya masing-masing agar sekiranya dapat berpartisifasi nantinya." ucap Syaiful

Ditanya mengenai perkiraan jumlah Laskar dan simpatisan FPI yang akan memeriahkan GJS 7 April nanti, syaiful menargetkan 3.000 orang Laskar dan simpatisan akan mereka kerahkan.

"InSyaAllah FPI akan menurunkan 3.000 orang untuk berfartisifasi.  Orang-orangnya kita ambil dari Laskar Islam dan para simpatisan." jelasnya
  
Sementara itu Ketua DPW FPI Makassar, Habib Hamid ketika dihubungi via handphone tidak menjawab panggilan tersebut. Diketahui beliau saat ini menunaikan Ibadah Umroh, dan informasi yang kami Himpun Habib hamid telah bertemu langsung dengan imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dikediamannya Arab Saudi 14/03/19 kemarin.

Ketua DPC FPI Rappocini, Andi Ms Hersandy ketika dikonfirmasi mengenai Target FPI Kota Makassar menurunkan personilnya sebanyak 3.000 orang, hal tersebut dibenarkan.

"Ya benar, kami sudah dapat instruksi dari DPW tentang hal itu." katanya.

Berdasrkan dengan Instruksi itu Andi Ms Hersandy telah mempersiapkan dan mendaftarkan personilnya bekerja sama dengan Roemah Juang selaku Panitia pelaksana GJS. Menurutnya jumlah yang sudah didaftarkan yakni sekitar 200 orang dan ini akan terus bertambah.

"Dari kami sudah daftar sekitar 200 orang.  Kalau setiap teman-teman DPC mendafttarkan 200 orang maka jumlahnya sebanyak 3.000 orang untuk 15 kecamatan," jelas andi.


Red: Sakti

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...