Senin, Maret 25, 2019

Jutaan Warga Sulsel Menyambut Prabowo Subianto di Makassar, Sulawesi Selatan

Ir. Andi Mustari Hersandy, Prabo disambut jutaan Masyarakat di Makassar
Ir. Andi Ms Hersandy ( Ketua Umum RS-02 ) Dr. Felicitas ( Angota DPR-RI ), Ir. Rusdin Tabi ( Anggota DPRD Prop. Sulawesi Selatan
HarapanRakyat - Kampanye Akbar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, prabowo subianto-Sandiaga Uno berlangsung 24 Maret 2019 yang berawal di Wilayah Sulawsei Selatan yakni kota Makassar memberikan Inspirasi kepada kota-kota lain diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia bahwa antusias Masyarakat Sulsel menyambut Prabowo Subianto akan menjadikan motifasi tersendri bagi yang lainnya.

Jutaan manusia menyambut prabowo subianyo di kota Maskassar, Jalan-jalan yang dilalui menuju ke Lokasi Rapat Akbar sangant padat, masyarat mengelukkan-elukkan Prabowo...Prabowo---Prabowo---Prabowo. Betapa tidak Paslon 02 ini tiba dilokasi tidak sesuai jadwal  dan molor sekitar 1 Jam lebih akibat kemacetan. Bahkan kemacetan terjadi sepanjang 5 km terjadi saat Prabowo diarak oleh para simpatisannya.

Berdasarkan pantauan kami, jalan-jalan penuh sesak kerumunan warga yang turun meneriakkan Prabowo Presiden.  Masyarakat makassar mengharapkan kehadiran Prabowo akan menjadi penyemangat untuk meraih lebih banyak dukungan.  Mengingat ini merupakan kunjungan perdananya ke Sulsel sejak ditetapkan sebagai capres apalagi Pembesar-pembesar Daerah ini seperti Walikota, Camat bahkan Sampai Gubernur dengan terang-terangan mendukung Pasangan Cappres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf.
  
"Prabowo akan dipilih masyarakat Sulsel Pak. Saya datang untuk melihat langsung prabowo dan ingin berjabat tanggan," kata seorang masyarakat yang berprofesi sebagai tukang Bentor ( Becak Motor ).  "Saya hanya menunggu di Jalan-jalan, tidak masuk di lapangan." katanya dengan gaya bahasa Makassar.

Seperi diketahu pada tahun 2014 siilam, Makassar adalah basis terbesar Jokowi-JK yang mampu meraih 71,41 %  namun untuk pilpres 2019 dengan melihat antusiasme Masyarakat Sulsel menyambut Prabowo-Subianto hampir dipastikan 2019 akan menjadi milik Prabowo-Sandi.
  
Anggota DPR RI dari Partai gerindra dari dapil III, Isteri Mantan Bupati sinjai Dua Priode, Andi Rudiyanton Asapa bahkan sangat yakin 2019 Prabowo akan menang mutlak di Sulawesi Selatan. Ia bahkan yakin 2019 Prabowo Presiden. 

"Kita yakin Sulsel akan kita raih dan memenangkan Prabowo dengan suara masyarakat yang signifikan, bisa jadi diatas 70% kita raih.  Kami yakin bahwa 2019 Bapak Prabowo Subianto akan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Dr Felicitas Tallu Lembang yang ditemui diatas panggung 23/4/19.

Lebih lanjut Ibu dari Bupati Sinjai saat ini mengungkapkan Rasa suka citanya melihat antusias masyarakat datang ketempat ini tanpa ada sedikit rupiah yang mengalir untuk mereka-mereka. Awalnya sekitar pukul 12.30 mengaku merasa was-was  karena melihat Lapangan yang masih kosong. Bahkan ia membisikkan kepada kemi bahwa sebentar juga akan penuh.
  
Rapat Akbar kali ini sebagai yang pertama kali kunjungan Prabowo Subianto ke Sulawesi Selatan yang dihadiri Ratusan Ormas dan para relawan pendukung.  kunjungannya di Makassar selama menjadi Capres 2019 ini juga sebagai titik Awal kampanye Paslon 02 dan akan menutupnya di Tangerang Banten tanggal 13 April 2019. Salah satu Relawan yang hadir ditengah kerumunan massa yakni RS-02.
  
Ketua RS-02, Andi Ms Hersandy mengutarakan kesyukurannya atas antusias Masyarakat Sulsel menyambut Prabowo Subianto. Andi ditemui ketika saling berbincang bersama ibu Felicitas.
  
"Alhamdulillah, Tadinya saya bersama ibu Felicitas saling bisik-bisik. Bu, ini warga masih sedikit, lapangan Gak Penuh. Tapi ibu Bisikan saya katanya Nanti akan penuh juga." kata Andi

Hamzah Sahibu / Anca ( Pakai Topi ) bersama Relawan
Pukul 13.00 Wita memang terlihat lapangan pada bagian belakang masih banyak yang kosong, akan tetapi ketua Umum RS-02 yang juga Ketua DPC FPI Kec, Rappocini, Kota Makassar ini hatinya merasa legah Ketika Koordinator Penggerak Massa RS-02 Hamzah Sahibuh menelponnya, bahwa Massa yang mereka Bawah masih tertahan di sekitar Jl. Belovar. Dalam telepon tersebut lanjut Andi menjelaskan bahwa Ribuan Massa dari berbagai Relawan terus bergerak  menuju Karebosi dari titik kumpul disekitar Jl. Belovar.
  
Diketahu bahwa RS-02 menjanjikan Massa simpatisannya sebanyak 1.500 orang untuk bergabung dilapangan Karebosi menyambut Prabowo Subianto seperti yang disebutkannya pada tanggal 22/3/19 lalu dalam sebuah wawancara bersama HarapanRakyat. 

"Alhadulillah, ini mata saya berkaca-kaca, saya sangat terharu, bagaimana Masyarakat Sulsel dalam hal ini Simpartisan RS-02 ingin ikut berpartisfasi.  Saya berterimakasih sama mereka-mereka semua.  Meski kami ini adalah Relawan Sandi tapi setidaknya Mereka itu Berpasangan, mau tidak mau Prabowo-Sandi adalah satu kesatuan yang mesti kita dukung.  Kami yakin setelah melihat Antusiasme Masyakat Sulsel maka Target untuk mematahkan Prediksi Ketua Golkar bahwa Jokowi-Maruf akan dapat 75% di makassar,  bersama Relawan-relawan Setia Paslon 02 akan kami balikkan Fakta itu,. Prabowo-Sandi 75%," Jelas andi dengan mata berkaca-kaca sambil tersenyum ke Ibu Felicitas yang disambutnya dengan anggukan
  
Sementara itu dalam orasi Prabowo Subianto mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk menjaga semua TPS di 17 April 2019 nanti.  Bahkan Prabowo menyarankan masyarakat untuk membawa tikar dan perbekalan makanan.

Antusiasme Masyarakat Rela Kepanasan Menyambut Prabowo di Lapanagan Karebosi 24/3/2019
"Saya meminta kepada seluruh rakyat Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan untuk ikut menjaga TPS hingga penghitungan selesai, kalau perlu bawa tiker dan bekal makanan, marilah berjuang bersama kami, kita harus mengembalikan kekayaan rakyat Indonesia," tegasnya.
  
Prabowo dalam orasinya juga menyinggung tentang Lembaga-lembaga survey yang banyak akal-akalan.  saat ini menjadi Lembaga Survey bayaran. Katanya lembaga survey saat ini banyak bohongnya.  Setelah meminta uang di Paslon yang satu dan setelah itu dia ke Paslon yang lain  untuk meminta uang.

"Lembaga Survey yang akal-akalan. yang banyak bahong, iya kan ?  sesuai pesanan. habis itu telah dibayar kelompok ini dia ke kelompok yang satu ini minta bayaran lagi."

Ketua Persatuan pencaksilat Seluruh Indonesia inipun menyampaikan serta manasehati para pekerja lembaga Survey bahwa pekerjaan mereka itu sudah kuno karena rakyat sudah tidak percaya alias terlalu banyak bohongnya.

Diakhir orasinya sebelum menyanyikan lagu Maju Tak Gentar Prabowo memohon ijin kepada Rakyat Sulsel yang hadir agar diberi kesempatan untuk mengucapkan takbir Allahu Akbar.

"Sebagai muslim tanpa mengurangi hormat kepada agama lain, ijinkan saya mengumandangkan Takbir Allahu Akbar ..Allahu Akbar...Allahu Akbar."


Red: Andi


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...