Jumat, Maret 22, 2019

Prabowo Akan Hadir di Makassar: RS-02 Siap Hadirkan sebanyak 1.500 orang

HarapanRakyat - Rencana kedatangan Prabowo sandi yang tidak sesuai jadwal seblumnya yakni tanggal 1 April 2019 menjadi 24 Maret 2019 tentu akan membuat panitia lokal dalam hal ini Badan Pemenangan Daerah ( PBD ) akan bekerja keras mengingat waktunya hanya kurang dari 4 hari.
Andi Ms Hersandi ( Ketua Umum RS-02 )
Juru bicara BPN Andry arif Bulu mengatakan bahwa kedatangan Prabowo 24 Maret mendatang adalah dalam rangaka kampanye akbar di Makassar yang akan di-agendakan berlokasi di lapangan karebosi.

"Pak prabowo akan memulai kampanye di Makassar, kampanye rapat umum terbuka akbar ini, kita agendakan di lapangan karebosi." kata Andry ketika dihubungi 21/3/19 via hanphone dengan aplikasi WA.
Andry Arief Bulu ( Jubir BPN ) dan Rahmat Affandi ( Wakil Ketu RS-02 )
Berdasarkan pantauan dari sejumlah daerah yang dikunjungi Paslon NO.2 Prabowo Subiyanto antusias masyarakat sungguh luar biasa. Setiap kedatangannya disambut puluhan ribu masyarakat pencinta Prabowo-Sandi.

"Kami yakin antusias Masyarakat Sulsel dalam menyambur Prabowo sangat tinggi.  Kami yakin Puluhan ribu massa akan berbondong-bondong ke Karebosi ingin menemuai Calon Presiden usungan koalisi keumatan ini," jelasnya

Perjuangan Prabowo-Sandi menurutnya dilakukan oleh semua stakeholder pemenangan termasuk para sahabat relawan dengan strategi masing-masing.  Caleg DPRD Propinsi dapil Makassar 1 dari partai Gerindra ini juga mengungkapkan harapannya kepada relawan agar semua bisa berinteraksi baik yang bergabung di BPD maupun yang mempunyai strategi sendiri-sendiri dan semua relawan bisa berkreasi termasuk kedatangan prabowo 24 Maret nanti.

Dalam suasana rileks salah Satu Group Relawan Pendukung Prabowo-Sandi, RS-02 yang pada bulan November 2018 lalu  sempat menghadirkan Isteri Sandiaga Uno ' Ibu Nur Asia Sandiaga Uno' di Makassar,  menanggapi kedatangan Prabowo yang secara tiba-tiba ini sebagai suatu Anugrah.

"Ini adalah Anugrah, karena kami memang rindu akan beliau.  Kami pernah mengundang Beliau untuk mengisi acara Tabligh akbar bulan September 2018 yang lalu, tapi saat itu beliau tidak sempat hadir sehingga acara Tablig Akbar dibatalakan.  Masyarakat kecewa pada saat itu, tapi dengan kedatangannya 24 Maret 2019 nanti ini akan sekaaligus mengobati kerinduan warga sulsel terhadap beliau," Jelas Andi Ms Hersandy, ketua Umum RS.02.

Andi Ms Hersandy juga mengungkapkan bahwa RS-02 akan melibatkan orang-nya untuk menyambut Prabowo Subiyanto di Sulsel.  Mereka akan bekerjasama dengan tim BPD ( Badan Pemenangan Daerah ) Sulsel. 

"Kami dari RS-02 ingin mengabdikan diri kepada tim BPD dalam rangka penyambutan kedatanagan Prabowo.  Kami berkordinasi dengan Sekretaris BPD Sulsel, Rusdin Tabi, dan beliau sangat merespon dengan baik keinginan kami," jelasnya.

dalam dunia maya RS-02 adalah Relawan yang paling banyak namanya disebut-sebut di Medeia Online, apalagi Ketuanya adalah berprofesi wartawan sejak tahun 2004, dimana pertama bergabung bersama media Mingguan Kompak sebagi sekretaris Redaksi dibawah pimpinan Andi Baso Tajuddin, tentu menginginkan RS-02 akan dikenal semua kalangan. Ketika ditanya berapa jumlah massa rekomendasi RS-02 menyambut Prabowo, Andi tidak sesumbar.

"Insya Allah, RS-02 kemungkinan besar akan menghadirkan 1.500 orang. Ini berdasarkan Group kita yang di FB dan WA yang jumlah angotanya lebih dari itu. Semoga teman-teman benar-benar hadir karena sebagai Anggota untuk tanggal 24 Maret itu kita mengagendakan  sebagai suatu kewajiban, tapi saya yakin teman akan sangat Antusias, saya tahu itu, mereka semua rindu dengan Sosok capres rekomendasi Ijtima Ulama." yakin Andi.

Red: Sakti

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...