Selasa, Maret 26, 2019

Rusdin Tabi: Tak Terbendung Lagi, Kekuatan Rakyat Sudah Bersatu Untuk Perubahan

Ir. Rusdin Tabi Bersam Emak-Emak di Lapangan Karebosi Makassar
HarapanRakyat.Online - Kedatangan Prabowo Subianto yang juga calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 disambut dengan Shalawat Badar yang dipimpin oleh Ketua DPW FPI Makassar, Sulawesi Selatan. Terlihat Prabowo memakai kostuim berwarna Cream dan asesories diatas kepalanya Topy Koboy 24/3/2019

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga disematkan Songkok Patonro sebagai tanda kebesaran dan kehormatan dari rakyat Sulawesi Selatan. Songkok Patonro itu disematkan oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Sulawesi Selatan yakni Andi Idris Manggabarani.Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada Rakyat sulsel yang rela berpanasa-panasan menyambutnya.  Ia juga menjelaskan bahwa kehadiran masyarakat yang didominasi oleh kaum wanita dan emak-emak ini sangat menambah semangatnya dalam berjuang untuk membela rakyat Indonesia pada Pemilu 2019 ini.

"Luar biasa Sulawesi selatan, luar biasa emak-emak sulawesi selatan, terimakasih sulawesi selatan, terimaksih atas dukungannya." teriak prabowo dari atas mimbar yang telah disiapkan oleh panitia diatas panggung.

"saudara-saudara sekalian terimakasih dukungannya kepada saya, terimakasih.  Saudara-saudara sekalian kita sebentar lagi akan menghadapi tugas sebagai warga negara," kata prabowo yang disambit teriakan Prabowo...prabowo...prabowo...menggema di telinga ratusan ribu yang hadir menyaksikan peristiwa bersejarah tersebut.


Parabowo dalam orasinya banyak menyoroti tentang kinerja pemerintahan yang menurutnya hanya lebih banyak pencitraan. listrik Mahal, harga BBM Naik, Harga Sembako yang terus melambung tinggi adalah diantaranya.  Prabowo berjanji jika nanti terpilih menjadi pemimpin Negeri ini bersama dengan tenaga Ahlinya akan kembali menurunkan biaya listrik dan BBM murah. Bahkan ia akan merealisasikannya dalam waktu 200 hari kerjanya.

Sekretaris Badan Pemenangan Daerah Paslon 02 Sulawesi selatan, Rusdin Tabi, menaggapai kedatangan Prabowo Subianto sebagai suatu kebangkitan rakyat yang menginginkan perubahan. Rusdin Meniru perkataan Prabowo yang mengatakan 'Luar Biasa Sulsel' .

"Luar biasa Sulsel, kata Prabowo. Tak terbendung lagi, Kekuatan Rakyat sudah bersatu untuk menginginkan perubahan." kata Rusdin Tabi ketika dihubungi via handphone 25/3/19.

Anggota DPRD Propinsi Sulawesi selatan priode 2014-2019 dari Partai Gerindra yang kini Juga bertindak sebagai Caleg DPRD Sulsel Dapil 9 Nomor urut Satu ini sangat meyakini bahwa dalam pemilu Pilpres 2019 akan dimenangi oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto meskipun disinyalir ASN dan para pemimpin dihampir semua Propinsi, kab. kota Indonesia mendukung paslon 01.

"InsyaAllah, Kami Yakin Prabowo-Sandi akan menang dalam Pilpres 17 April 2019 nanti.  Meskipun ASN, Gubernur, Bupati/walikota, Camat dan semua perangkat Desa/lurah mendukung Paslon 01 akan tetapi Paslon 02 Akan didukung Mayoritas rakyat Indonesia.' tutur Rusdin Tabi, yakin.


Red: Alf
Sbr: http://www.sulselnews.online/2019/03/rusdin-tabi-tak-terbendung-lagi.html

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...