Kamis, Maret 07, 2019

Seorang Janda di India Korban Perkosaan Bakar Pelaku

HarapanRakyat - Seorang wanita di India mengalami pemerkosaan dan tubuhnya mengalami luka bakar. Alhasil, wanita tersebut membunuh sang pelaku.

Dilansir dari AFP, janda berusia 35 tahun itu diperkosa pelaku yang berusia 42 tahun di rumahnya yang terletak di Kolkata India saat putrinya tengah keluar rumah. Tidak terima diperkosa dan dibakar wajahnya, wanita tersebut menuangkan minyak tanah dan membakar pelaku.

"Kemudian dia menuangkan minyak tanah ke tubuhnya dan membakarnya," kata petugas polisi Sajal Kanti Biswas kepada AFP, Kamis (7/3/2019).

Baca: Prediksi Caleg Lolos DPRD Kota Makassar Pemilu 2019

India sendiri memiliki catatan buruk tentang kekerasan seksual, seperti yang disoroti oleh pemerkosaan geng dan pembunuhan seorang wanita di sebuah bus Delhi pada tahun 2012. Rata-rata, lebih dari 100 perkosaan dilaporkan setiap hari pada tahun 2016, menurut angka resmi terbaru.

Korban sering diancam oleh pelaku agar tidak melaporkan insiden tersebut ke pihak berwenang. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa insiden korban yang mengambil tindakan drastis untuk "keadilan instan" telah muncul.

Red_ Telah Tayang
https://news.detik.com/internasional/d-4457021/janda-korban-perkosaan-di-india-melawan-dan-bakar-pelaku

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...