Minggu, April 14, 2019

Ribuan Laskar FPI dan Relawan Prabowo Sandi Konvoi Pemilu Damai di Makassar


Agussalim ( Sekretaris DPD FPI Sulawesi Selatan ), Nasrtuddin T ( Ketua Sekber BPN Sulsel ), Pengurus DPW FPI Makassar, Habib Hamid ( Ketua DPW FPI Makassar ), Dasyad ( Ketua Relawan Kopi Da'i )
HarapanRakyat - FPI dan Relawan Pendukung Prabowo Sandi melaksanakan Konvoi atau Pawai keliling kota Makassar hari Sabtu 13 April 2019.  Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 18.30 sampai dengan pukul 20.00 mengambil star di Depan Sekretariat Bersama ( Sekber BPN ) Jl. belovard.Makassar dan Finish di Jl. Mappanyuki, Roemah Juang Prabowo-Sandi.

Konvoi dengan Tema "Mengawal Pemilu Jujur dan Adil Untuk Menciptakan Pemilu Damai ", diikuti kendaraan roda dua dan juga roda empat serta Satu mobil tronton pembawa alat sound system.  Pada kesempatan itu Beberapa Relawan yang terlihat hadir dalam konvoi pawai keliling kota Makassar seperti Ormas FPI, RS-02, Kopi Da'i, Garuda Emas, Japri, RGP, dan lain-lain.  Diperkirakan Jumlah kendaraan roda dua yang turut dalam Konvoi sebanyak 2.000 unit serta kendaraan Roda Empat sebanyak 200 unit dan hingga Finish semuanya berjalan dengan lancar tanpa hambatan sesuatu-pun apalagi pihak Kepolisian Daerah Sulsel terlihat  mengawal kegiatan konvoi tersebut.

DPW FPI Makassar, Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi dan Sekertaris Bersama ( Sekber ) BPN Relawan Paslon 02 selaku pelaksana kegiatan dalam rilis yang dibuat bahwa kegiatan konvoi dimaksud untuk menutup kampanye sebelum masa tenang berlangsung pada 14/4/19 sekaligus dilanjutkan dengan Nonton Bareng di Roemah Juang, JL. Andi Mappanyuki, Makassar.

Gelar Nobar dihadiri Ketua DPD FPI Sulawesi selatan, Ketua BPN Daerah Sulsel, Ketua Sekber BPN Sulsel, Ketua DPW FPI Makassar, Ketua DPC FPI Rappocini, Ketua DPC FPI, Panakukkang, Ketua DPC FPI Tamalate serta Sejumlah Ketua-ketua Relawan Prabowo-Sandi beserta anggotanya, Para Emak-emak dan warga simpatisan.
Habib Muchsin (Ketua DPD FPI Sulsel), A. Idris Manggabarani (Ketua BPN Daerah Sulsel)
Sebagai pembuka acara Nobar Ketua DPW FPI Makassar, Habib Hamid di-perkenankan memimpin doa agar semoga debat yang terakhir dimasa kampanye ini Pasangan-Prabowo-Sandi diberi kemudahan dan selanjutnya diberi kesempatan memimpin Negeri ini 2019-2024. Dalam doanya Habib hamid juga mengharapkan keridhoan Allah SWT agar tetap senantiasa  diberi kekuatan, kesehatan kepada Relawan-relawan Paslon 02 dalam berjuang dan  tetap istiqamah pada Ijtima Ulama.  Diakhir doanya, Ketuia DPW FPI Makassar mengajak semua hadirin yang jumlahnya Ribuan untuk sama-sama membaca Alfatiha.

Dalam kesempatan itu, Ketua BPN Daerah Sulsel, Idris Manggabarani dalam sambutannya mengajak bersama-sema seluruh Relawan bahu membahu dan tidak terjadi Gesekan antara Relawan-relawan yang lain. IMB Mengajak para hadirin untuk bersatu padu.

"Mari menuju Prabowo-Sandi menang, Oleh karenanya mengajak kepada kita semua, mari dan tidak lagi berupaya untuk tidak adanya geseka-gesekan antara satu relawan dengan relawan yang lain, tapi sekarang marila kita saling bahu membahu saling mensuport  menuju kemenangan Prabowo-Sandi,"pintanya

IMB mengucapkan terimakasih kepada smua relawan di Sulsel yang meneyebabkan elektabilas, Paslon 02 sangat tinggi sehingga meyakini Prabowo-sandi akan menang diatas 60% suara pemilih meskipun masih ada silent voters sebanyak 15% yang belum menentukan arah pilihan di Sulawesi selatan sesuai Survey internal BPN. Lebih lanjut IMB meyakini  bahwa biasanya silent Voters itu tidak memilih ke Petahana tetapi sebaliknya.  Disamping itu IMB menyoroti banyak simpatisan Prabowo-Sandi yang hanya berteriak Parabowo-Sandi menang, Prabowo-Sandi Presiden akan tetapi tidaklah mereka berbuat banyak.

"Banyak-banyak kita, ( Tetapi disini tidaka ada ) berteriak Prabowo Sandi Menang, Parabowo Sandi Presiden tetapi mereka tidak berbuat banyak, suaranya besar tetapi tidak mampu untuk menciptakan Popularitas. Sekarang bukan saatnya kita mencari Popularitas sebab Popularitas yang dimiki Prabowo-Sandi 90%, " katanya.
"Mari Kita meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk mengingat 17 april 2019 untuk memilih Prabowo-sandi.  Masih banyak masyarakat yang belum tahu ada apa di-tanggal 17 April, olehnya itu kita berkewajiban untuk memberi tahu mereka tentang Pemilu 2019," lanjut IMB

Diakhir sambutannya Caleg DPR RI dapil Sulsel I dari Partai Gerindra Nomor urut 3 ini mengajak semua yang hadir untuk tidak membubarkan diri dulu dan bersama-sama mnikmati tontonan Debat capres-cawapres dalam Gelaran Nontonton Bareng.

Ketua Sekber BPN Sulsel, Nasrun Tajuddin yang dalam Pegerlaran Nobar itu diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutannya mengatakan, bahwa dimakassar ini ada dua BPN Daerah Sulsel, Satunya BPN Daerah Sulsel yang dipimpim bapak Andi Idris Manggabarani dimana BPN tersebut membawahi Partai Koalisi sementara BPN Skeber daerah sulsel membawahi atau menyatukan perersepsi seluruh Oramas dan Relawan Sulsel untuk bersatu padu dalam memenagkan Prabowo-Sandi.

Nasrun memberikan sambutan hanya sekitar 5 menit dan Dalam penyampainnya kepada semua yang hadir agar dalam waktu beberapa hari ini sampai di 17 April 2019 nanti untuk tetap bekerja sesuai kemampuan masing-masing, sebab itu adalah hari-hari penentu baik buruknya Indonesia ke depan. Nasrun juga mengharap agar kita jangan terlena, sebab boleh jadi kecurangan akan terjadi, olehnya itu Nasrun mengajak agar semuanya bisa memantau TPS.  Sebagai Penutup sambutannya ia juga mengingatkan bahwa kegiatan konvoi yang baru saja dilaksanakan bukan akhir dari segalanya.  

"Ingatki semuanya, Kegiatan konvoi yang baru saja kita laksankan bukan Akhir dari perjuangan kita, tapi InsyaAllah tanggal 18 April Nanti kita akan mengadakan hal serupa.  Intinya kita berbuat untuk kedamaian," ujar Nasrun.
Habib Hamid ( Ketua DPW FPI Makassar ), Andi Ms Hersandy ( Ketua Umum RS-02 )
Salah satu kelompok Relawan Paslon 02 yang hadir dan ikut serta Acara Konvoi yang sekaligus nonton bareng Debat Capres-Cawapres yaitu Relawan RS-02. Ketua RS-02,  ketika dimintai tanggapannya tentang penyampaian IMB dalam sambutannya yang mnengatakan banyaknya orang-orang yang hanya mampu berteriak tapi tak mampu berbuat, Andi MS Hersandy membetulkan hal itu.  Tidak hanya itu, Andi mengatakan bahwa  disekitaran kita banyak yang hanya teriak-teriak namun ketika dimintai bantuannya mereka menolak.  Akan tetapi, Andi mengapresiasi semua dan siapapun yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Saya akui perkataan IMB tadi memang ada benarnya, banyak diantara orang-orang yang bertertiak-teriak untuk parabowo sandi dan tidak berbuat atau cuman teriak ditempat, akan tetapi kita harus mengapresiasi semua dan siapapun yang mendukung Paslon 02. Untuk menutupi kekurangan seperti itu, kita-kitalah yang harus mengambil alih," ungkap Andi

Lebih lanjut Andi Ms Hersandy yang juga Ketua DPC FPI Rapocini ini mengungkapkan bahwa keberadaan kita ini hanya sebagai simpatisan yang berhati Ikhlas. untuk itu ia berharap kepada BPN dan Sekber BPN sulsel agar tetap memperhatikan Semau Relawan-relawan dan tidak ada yang diabaikan.

"Kita semua ini Relawan yang Ikhlas, Sudah Ratusan Juta kami keluarkan dana dari hasil patungan teman-teman hanya dalam satu tekad yakni memenangkan Prabowo-Sandi, untuk itu kepada BPN dan Sekber tetap memberi semangat kepada kami-kami ini yang berhati Ikhlas," pinta Andi.
Suasana Rombongan Konvoi Ketika Melintasi di-depan Anjungan Pantai Losari
Sementara itu Ketua DPW FPI Makassar, Habib Hamid  ketika dimintai pendapatnya sekitar acarta Konvoi dan Nobar tersebut menjelaskan bahwa ia merancang acara ini sebagai bentuk kepedulian FPI Makassar akan Pemilu 17 April 2019, dimana FPI dan seluruh Warga masyarakat agar tetap menjaga Ukhuwa Islamia dengan menjadikan Pemilu sebagai ajang pesta Demokrasi yang Jujur dan adil.

"Kami merancang ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pemilu 17 Aporil 2019.  Kami ingin masyarakat agar senantiasa memelihara Ukhuwa Islamiayah dengan menciptakan Pemilu Damai," katanya.

"Untuk menciptakan Pemilu Damai diperlukan agar semua komponen masyarakat terlebih lagi kepada Penyelenggara Pemilu untuk berlaku Jujur dan adil.  Mustahil Pemilu damai akan tercipta jika Jujur dan Adil diabaikan," tegas Habib Hamid yang juga ketua YSM Sulsel ini.

Lebih lanjut Habib Hamid menjelaskan bahwa FPI akan selalu menjadi Garda terdepan dalam mengawal Pemilu Jujur dan Adil.  Untuk itu segala bentuk kegiatan yang dilakukan FPI yang bersangkutan dengan Pemilu selalu meprorietaskan ajakan kepada semua pihak untuk bersama-sama menciptakan Pemilu Damai dengan jalan utamanya harus Adil dan Jujur.

Acara Pagelaran Nobar berlangsung hingga selesainya debat Capres-Cawapres.  Diakhir acara Habib Hamid kembali dipersilahkan menutup acara dengan doa bersama.


Red: Andi

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...