Senin, Juli 29, 2019

Kebakaran Rumah Terjadi Hari Ini Di Kab. Soppeng


HarapanRakyat-Diduga akibat korsleting listrik, tiga unit rumah panggung Dusun Kebo, Desa Kebo Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng ludes terbakar, Minggu 28 Juli 2019

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 pagi tadi,yang bemula dari rumah istri Alm Jayadi (mariam 55) yang tiba-tiba muncul Api dari bagian dalam rumah dan menjalar ke seluruh bagian rumah yang terbuat dari kayu sehingga cepat membesar menghabiskan seluruh bagian rumah tersebut.

Warga yang sempat melihat sumber api berusaha memadamkan dengan cara seadanya.

Akan tetapi, kondisi cuaca panas dan angin kencang sehingga api semakin membesar dan menjalar ke 2 rumah disampingnya, yakni rumah milik Latang (65) dan Jamaluddin (40) menghabiskan seluruh bangunan dan harta benda.

Mendengar kejadian tersebut, Damkar Soppeng langsung menuju ke lokasi kebakaran, pukul 08.50 WITA, api dapat dipadamkan setelah 7 unik PMK Kabupaten Soppeng tiba.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Hamza Hola Mengatakan pihak menerjukan tujuh unit mobil Damkar untuk memadamkan api

“Setalah mendengar kejadian tersebut tim kami langsung terjun kelokasi untuk memadamkan api,” terangnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut akan tetapi 3 rumah ludes beserta isinya.  kerugian di taksir sekitar Rp 400 juta.

Red: Andi
Sbb- https://makassar.terkini.id/diduga-korsleting-3-rumah-panggung-soppeng-ludes-terbakar/



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...