Rabu, November 06, 2019

Dikawal Banser, Habib Risieq Akan Hadir Di Monas 2 Desember 2019



HarapanRakyat-Seorang ustas memastikan ulama besar Habib Risieq Shihab akan pulang ke Indonesia dan akan hadi di Monas pada 2 Desember 2019, sevagaiman diketahui hari itu adalah peringatan Tiga Athun Aksi besar besaran menggugat penista Agama, Ahok yang diberi julukan nama Alumni 212.


Baca Juga: Reuni Alumni 212 Akan Digelar 2 Desember 2019


Informsi ini kami dapatkan dari akun Twiter Uzt. Maaher. Sebagai info valid ini yang disampaikan Ustadz Maaher At-Thuwailibi melalui akun twitternya@ustadzmaaher.yang diposting 4 November 2019 dini hari pukul 3.33 Wib

“Twitter ini terbatas, tak bisa nulis panjang lebar. Intinya, tak usah banyak tanya, percaya saja sama saya. Ini info super Valid: Cucu Rasulullah Al-Mustofa, dambaan kita semua, Habib Muhammad Rizieq Shihab AKAN PULANG KE INDONESIA & hadir brsama kita di Monas pd 2 Desember 2019,” begitu cuitan Uztas Maher.
Berbagai tanggapan yang Retwit postingan Uztas Maaher.  Banyak diantara para netizen mengatakan bahwa Uzt. Maher  dituduh hanya membual bahkan beberapa diantaranya mengolok-olok.  Namun Netizen yang lain memastikan jika yang mengolok-olok itu adalah akun BuzeRp yang tak senang jika habib Rizieq berada di Indonesia.

Oleh karenanya Pada 5 November 2019 pagi pukul 7.54 Wib, Uzt. Maaher kembali mengunggah tulisan yang lebih heboh lagi.  Bahkan dalam cuitan itu Uzt. Maaher mengisyaratkan jika kedatangan HRS akan dikawal Banser. .


"KALAU HABIB RIZIEQ TERNYATA TDK PULANG, ITU TAQDIR ALLAH.. 


Tpi sdh saya katakan bhw beliau akan pulang ke Indonesia dan IN SYA’ ALLAH akan hadir bersama jutaan Rakyat Indonesia di MONAS 2 DESEMBER 2019. dan ini info super valid 

In sya Allah akan dikawal BANSER.
Allahu Akbar"


Dengan ciutan ini banyak diantara Netizen merasa bersemangat, karena dengan rencana bersatunya Laskar FPI dan Banser tersebut akan menganggap momentum saatnya Muslim bersatu, menjauhkan Fanatisme. Jauhkan perbedaan, jauhkan kedengkian demi NKRI tercinta.

Lucunya dalam menanggapi ciutan yang menyudutkan Uzt. Maher dan merespon buruk tentang kedatangan HRS justru banyak akun-akun terbitan Mei-November 2019, dan boleh jadi akun-akun tersebut adalah akun Palsu milik BuzerRp. Sementara akun-akun yang mendukung terlihat lebih kepada akun yang sebenarnya atau akun Asli. Memang sekian banyak netizen mempertanyakan itu dalam beberapa ciutan yang lainnya.

Sekedar untuk diketahui, Banser vs Laskare FPI dalam memberapa tahun belakangan ini sering tidak sejalan yang berawal dari demo besar-besaran yang menuntut Ahok diadili dalam kasus penistaan agama tahun 2016 silam.

Baca Juga: FPI dan Banser Tidak Bermusuhan, Kata Ketua Umum Banser


Semenjak itu Banser dan Laskar FPI tak jarang saling adu fisik.  Banser lebih ganas lagi, hampir semua ulama-ulama yang mendukung gerakan FPI dianggapnya Radikal dan bahkan membubarkan Tabligh Akbar yang akan mereka adakan serta membakar Bnedera-bendera yang bertuliskan KALIMATULLAH.  Tak cukup dengan itu, Banser juga kerap kali tak menginijinkan FPI membuat kegiatan utamanya di daerah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sebagian Sumatra dan Kalimantan.  

Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar acara ini pada Senin (2/12/19). informasi bahwa mereka akan kembali mengadakan Reuni Akbar pada tanggal 2 Desember 2019 di Monas.  Acara reuni tersebut bertajuk  'Munajat untuk Keselamatan Negeri. Maulid Agung Nabi Muhjamad SAW dan Reuni Alumni 212

Berikut beberapa Retwit para Netizen:
FPI dan BANSER bersatu dalam naungan ASWAJA... takbir... ALLAHUAKBAR! ☝đŸģ
— Nanda Aditya Pratama (@nanda_adityaprt) November 5, 2019
Alhamdulillah kalau BANSER sudah SADAR siapa yang harus DIBELA... tentunya SAUDARA SEIMAN... dan bukan kaum MUNAFIK yang me-ngaku2 Islam... 👍👍👍🙏😊
— Zaman KeEmasan Penebar Fitnah & Penjilat 🤔🙄😲😭 (@alfinamiruddin) November 6, 2019

Kenapa harus banser pak utad
Aku jijik sma mereka.. Yg udh bakar tauhid
— Karin@bahary (@Karinbahary2) November 5, 2019

Saya mengkhawatirkan keamanan beliau...
Ya Allah lindungilah IB HRS....
Aamiin.
Allahu Akbar
— ajamiat (@ajamiat8) November 6, 2019

Ga salah baca nih..
Di kawal banser ??
Alhamdulillah kl bener terjadi
— Wisnu17@gmail.com (@Wisnu17gmailco1) November 6, 2019

212 yg fenomenal tanpa banser adlh aksi indah n ciamik
Klo ada banser makin oke punya
Hhh gak sabar sumatera siap hadir
— 💌🌋 jae vicentius 🌞💌 (@EKaranggo) November 6, 2019

Jujur saya sllu bersebarang pendapat dengan anda klo masalah politik...saya pendukung kubu sebelah..tp saya di ajarkan untuk menghormati ulama dan habaib...saya sangat senang klo habib tercinta kita habib Rizieq pulang ke negara kita ini..semoga ada jalan kebaikan untuk kita smua
— joker anggaran (@SatriaB04333620) November 5, 2019

Red; Andi

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...