Kamis, Desember 01, 2022

Beasiswa Bagi Penghafal Al Qur'an di Subang dari Dirjen Badilum


Bandung, HR.ID
- Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) MA RI  H. Bambang Myanto, SH amat antusias dan mengapresiasi terhadap santri dan santriwati  penghafal Al Qur'an.

Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada para penghafal Al Qur'an itu Bambang Myanto, baru-baru ini (18/11/2022) mengunjungi Ponpes Raudatul  Hasanah Subang dan  diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes K. H. Abdul Mu'min (Kyai Maung) serta ratusan santrinya.

Dirjen Badilum  yang didampingi oleh Dr. Ardhi Wijayanto, SH., M.Hum., dan Kepala Kantor  Kementrian Agama  Kabupaten Subang  M. Ali Mashuri, saat toba di Ponpes disambut ratusan santri dan santriwati di Ponpes yang terletak di Jl. Sukagalih Subang  itu dengan suka cita.

Pada kesempatan ini Bambang Myanto  menyumbangkan 300 Kitab Al Qur'an dan diharapkan para santri bisa membaca Al Qur'an 1 hari 1 juz.

Selain melakukan pemberian Wakaf Al Qur'an, Dirjen Badilum Bambang Myanto juga memberikan beasiswa terhadap para penghafal Al Qur'an baik dari kalangan santri atau santriwati di lingkungan ponpes maupun para penghafal lain  di Kabupaten Subang Jawa Barat.

Santri - santri penghafal Al Qur'an diharapkan juga bersemangat untuk menghafal secara istiqomah karena selain pahala uang menanti di akhirat di dunia pun sudah mendapat imbalan seperti  beasiswa  yang diberikan oleh Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI.


Red:  (Siti Sundari)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi

Artikel Penting Untuk Dibaca

loading...
loading...